Selamat Datang Relawan Kemanusiaan


Salam semangad!!!!

Kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi para Relawan baru angkatan ke-5 KSR-PMI Unit 120 STIKES Nani Hasanuddin Makassar, yang baru saja telah menyelesaikan DIKLATSAR-nya di Desa Kurusumange', kabupaten Maros pada tanggal 1-3 Januari 2010.

Kami berharap semoga apa yang telah kami berikan selama DIKLATSAR dapat kalian pahami dan aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari yang senantiasa berlandaskan 7 PRINSIP DASAR GERAKAN PALANG MERAH DAN BULAN SABIT MERAH INTERNASIONAL, amiinn!!!

Selalu semangad dalam kegiatan kemanusiaan, buat mereka tersenyum lagi meski kita sendiri sedang merasa sedih, tapi janganlah pernah memperlihatkan kesedihanmu itu karena tujuan kita membuatnya riang, gembira, dan bersemangad lagi menajalni hidup ini, bukan membuat mereka tambah bersedih.

Teruslah berjuang wahai Relawan Kemanusiaan, teruslah mengasa diri tuk menjadi Relawan yang diperhitungkan diluarsana....

"Noi Siamo Tutty Fratelly"

Penulis : KSR PMI UNIT 120 STIKES NH ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Selamat Datang Relawan Kemanusiaan ini dipublish oleh KSR PMI UNIT 120 STIKES NH pada hari Jumat, 08 Januari 2010. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Selamat Datang Relawan Kemanusiaan
 

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer